Harapan Guru dan Siswa/i dengan Pemerintahan SBY kedepan

Saturday, October 24, 2009

  1. BU YENI SUM ELIYANTI : Harapan supaya rakyat tambah sejahtera, gaji PNS naik, harga-harga sembako murah, uang sekolah bebas,dan pastinya harus lebih baik dibanding tahun sebelumnya.
  2. Andigan(XII IPA II) : Harapannya agar Pemerintahan lebih baik,uang sekolah gak bayar,lebih ditingkatkan kebersihan pemerintahan,jujur dan adil,kalau bisa sekolah diperbanyak dan di lengkapi.
  3. Putri(XII IPA II) : Korupsi diberantas, pendidikan dimaksimalkan, UAN dihapuskan karena dalam tiga hari nasib siswa SMA akan terancam.
  4. Efirika(XI- IPA I) : Saya ingin presiden kita(SBY) kedepannya lebih mementingkan orang- orang yang tertindas (orang miskin) karena sampai sekarang masih banyak rakyat yang tertindas. Dan saya ingin supaya hal-hal yang berdampak negatif seperti korupsi, terorisme, dsb diberantas juga.
  5. RIKA RAMANDHANI : Menurut saya,korupsi itu harus diberantas juga kemiskinan. Lebih mensejahterakan rakyat dan melestarikan budaya INDONESIA.
  6. KARINA APRILIA : Saya berharap agar Bapak SBY dapat menjalankan seluruh janji-janjinya diwaktu masa pilpres,seperti meningkatkan kesehjateraan masyarakat,dan memberantas korupsi.
  7. SITI WARDHANI : Menurut Saya, Bapak SBY dan Bapak BOEDIYONO dapat meningkat taraf hidup masyarakat agar masyarakat Indonesia Makmur dan Aman Sentosa. Serta kriminalitas menjadi lebih berkurang karena masyarakat Indonesia lebih SEJAHTERA…………………. AMIN…………………..!!!!!
  8. RIZKI HARDIYANTI : Saya berharap agar presiden SBY lebih meningkatkan kinerja kepemimpinannya, berlaku jujur , adil, bebas dari korupsi. Pemerintahannya harus bisa lebih mensejahterakan rakyat dengan memperbaikinya di bidang ekonomi, khususnya. Karena masih banyak anak- anak bangsa Indonesia tidak bisa bersekolah lagi karena tidak mampu membiayai uang sekolahnya. Dan juga dari segi pendidikan, karena banyak sekolah yang belum mempunyai fasilitas yang lengkap.
  9. MARIA FRANSISCA ZEGA : Saya berharap dipemerintahan SBY mendatang agar jauh lebih baik lagi daripada tahun sebelumnya. KORUPSI diberantas, tim KPK dirombak lagi. BIN ditingkatkan. Tim GEGANA/DENSUS 88 diperkuat. Sekolah gratis diperbanyak, BBM/LPG dimurahkan, UKM diperbanyak bagi siswa yg putus sekolah. Lapangan pekerjaan ditambah, NEM untuk ujian nasional dikurangi sesuai dengan kemampuan masing-masing siswa. Fasilitas sekolah diperbanyak, gedung sekolah direnovasi, otonomi daerah diperkuat. Membangun daerah yang tertinggal dan masih buaaanyak lagi yg tertahan yg gak bisa diungkapin. And finally MAJULAH INDONESIA-KU!!!!!!!!!!!!