Perpisahan Bu Meri dan Bu Rohana dengan siswa/i SMA N 19 Medan

Saturday, April 3, 2010

BY: RESEMBEL

Bu Merry sisniwaty lahir di Medan pada tanggal 1 Mei 1952. Ia bertempat tinggal di taman setia budi Indah. Bu Rohana lahir di Padang Sidempuan pada tanggal 8 Oktober 1970. ia bertempat tinggal di Jln. Tangguk Sentosa 6 no 141 blok 4 Griya Martubung. Bu Rohan dan Bu Meri telah ada di sekolah SMA N 19 Medan sejak pertama kali didirikan yaitu pada tahun 2005. Bu Meri sebagai guru mata pelajaran dan Bu Rohana sebagai pengurus administrasi di tata usaha SMA N 19 Medan.
Bu Meri dan Bu Rohana dikenal sebagai guru yang baik di mata siswa/i SMA N 19 Medan. Kini, Bu Rohana dan Bu Meri pindah tugas ke SMA N 1 Medan.
Dalam hal ini, tim RESEMBEL (Reporter SMA N 19) mewawawancarai Bu Meri tentang suka duka yang dialami selama mengajar di sekolah SMA N 19 Medan ini. “Sekolah SMA N 19 Medan ini merupakan sekolah unit baru. Guru- gurunya itu berasal dari pindahan sekolah- sekolah lain, salah satunya ibu. Semua guru disisni adalah guru senior ( telah berpengalaman) berpredikat S2, namun bukan berrtui ibu meremehkan yang junior. Awalnya sekolah ini bagai langit dan bumi, maksudnya sekolah ini memiliki fasilitas yang kurang memadai, namun yang saya salutkan semangat dari anak- anak kami yang sangat tinggi. Dulu sekoah SMA N 19 Medan menerima siswa/i sebanyak 110 siswa/i. Siswa/i nya dekat dengan gurunya. Ibu pindah tugas, karena alasan jarak. Karena rumah ibu jauh sekali dengan sekolah ini. Ibu kembali lagi ke SMA N 1 Medan. Pesan ibu agar kita jangna berkecil hati dengna keadaan sekolah ini, meski jauh dari kota, tetaplah meraih prestasi. Karena siswa/i di kota tidah beda jauh dengan sekolah yang ada disini. Hanya saja kita memiliki masalah di bidang fasilitas.